Sunday, February 3, 2019

Kehidupan yang Hampa dan Kesepian

Kehidupan yang Hampa dan Kesepian

 
Kesepian

 Hai... Kali ini saya akan sedikit tentang Sebuah Kehidupan yang Hampa dan Kesepian
ya itulah yang saya sedang alami, hidup membosankan bisa dibilang Nolep( No Life) hahaha
ya tapi saya rasa tidak hanya saya yang kesepian disini, buktinya anda masuk ke blog saya karna mungkin anda saat ini sedang Kesepian, sama seperti saya

Saya rasa semua manusia pernah merasakan sebuah kesepian entah karna apa, mungkin karana ia tidak memiliki teman atau memiliki pasangan. mari saya bercerita sedikit tentang kesepian saya jika kalian ingin juga berbagi kenapa kalian kesepian kalian bisa berbagi di komentar juga bisa hehe.

Ok saya merasakan kesepian mungkin seelama Hidup saya, ya menyedihkan bukan ?? tapi saya sedikit bersuyur ya walau sama-sama menyakitkan, mungkin.. saya bersukur tidak seperti mereka yang terlahir dengan tidak sempur dan para pengemis dijalanan yang tidak memiliki keluarga.

Walau saya punya keluarga saya merasa tidak disayangi oleh siapapun entahlah, jika kalian bertanya apakah saya menyayangi mereka ? mungkin ya mungkin tidak . karna saya rasa mereka hanya memberikan saya makan tanpa meperhatikan saya tumbuh. memberikan yang saya inginkan tidak pernah saya dapat, mungkin akan lebih panjang ceritanya jika sa ceritan secara rinci, jadi lain kali saya lanjut

Ok tentang teman saya memiliki tapi ya saya tidak mendapatkan yang sama dengan saya, memiliki hobbi yang sama, atau apapun itu. dapat dikatakan sahabat tidak ada, klo cuma teman yang datang saat susah ya banyak. walau saya gk mau bantu sehingga mereka tidak pernah nampak lagi hahaha

Tentang cinta. yaa gk ada yang istimewa, Jujur saja saya ini tampan kali hahah, tapi entah kenapa saya sulit untuk jatuh cinta. dan ketika menyukai seseorang malah dapat beda agama, hadehh
tertarik dengan yang seiman tapi mental kyak tempe. tapi yang paling menyedihkan adalah saya kuraang bisa basa-basi. dan juga Pendiam dapat dipastikan saya ini adalah Introver.

saya ingin menghilangkan sifat pendiam ini, tapi ternyata tidaklah bisa. tapi ya masa bodoo. itulah membuat saya akan menjomblo seumur hidup, mungkin. Mudah-mudahanlah tidak.

Sekian dulu cerita yang payah ini saya buat dengan sedang adanya rokok yang bergelantungan dibibir tanpa hidup sama sekali haha.

No comments:

Post a Comment