Saturday, March 16, 2019

Cara Agar Kamu Dicintai Orang Lain

Cara Agar Kamu Dicintai Orang Lain

Cara Agar Kamu Dicintai Orang Lain
Dicintai Orang Lain

Ok kali ini saya akan memberikan tips agar kamu dicintai orang-orang di sekitarmu, walaupun masih ada yang membencimu itu sudah biasa karna kau tidak bisa menjadi apa yang orang lain inginkan, tapi jadilah baik terhadap orang orang disekitarmu. Supaya kamu disukai. yakinlah bahwa walaupun kamu sudah melakukan hal baik ada saja orang yang membenci kita.

jadi jika ada orang yang ketika bertemu denganmu raut wajahnya agak sedikit aneh, atau tatapan matanya menunjukkan bahwa ia tidak suka denganmu maka satu hal yang kamu harus lakukan yaitu, Mengajaknya berbicara apa yang salah sehingga ia tampak membencimu, ajaklah dia dengan ngobrol sambil ngopi atau minum teh berdua.

Untuk Kamu yang memiliki masalah disekitarmu kamu tidak disukai itu merupakan ada hal-hal yang tidak baik pada dirimu, cobalah untuk mengoreksi diri, atau berdiam dikamar dan bertanya pada diri sendiri.

Atau bisa juga mengikuti tips agar kamu dicintai dilingkungan sekitarmu

1. Cintailah Dirimu Sendiri Terlebih Dahulu


Dengan mencintai dirimu sendiri maka kamu akan tau cara mencintai orang disekitarmu, lakukanlah apa yang ingin kamu lakukan. jika kamu tidak mencintai dirimu sendiri bagaimana mungkin mencintai orang lain. hargai dirimu sendiri dan terima dirimu sendiri apa adanya, jangan membenci dirimu karna memiliki kekurangan. dan carilah orang yang mau menerima kekuranganmu.

2. Berbuat Baik Terhadap Sesama


Berbuat baiklah untuk sesamamu agar kamu juga diperlakukan begitu, cobalah agar tidak menyakiti perasaan temanmu, namun jika kalian menemukan orang seperti bercandanya berlebihan dan membuatmu sakit hati, cobalah mengikuti gayanya dalam berkomunikasi denganmu. itu akan membuat kalian lebih akrab, Seperti kalau kamu laki laki kadang teman-temanmu bercanda berlebih tapi itu hanya kalian saja dia tidak akan meremehkanmu atau merendahkanmu dimuka umum atau orang lain.

3. Saling Tolong Menolong


Jika ada Oranglain ingin membutuhkan bantuanmu cobalah untuk membantunya jika kalian tidak mampu membantunya atau diluar kemampuan kalian maka kasih saran atau minta bantuan temanmu untuk membantunya.

4. Melakukan Hal baik terlebih Dahulu


Kadang orang orang tidak mau berbuat baik karena mereka tidak mengenalnya atau tidak mauberbuat baik kepadamu. maka cobalah terlebih dahulu menawarkan bantuan jika ia membutuhkan bantuan darimu.

5. Ramahlah Terhadap Disekitarmu


Jika kamu menjumpai temanmu atau yang baru kamu jumpai cobalah sapa mereka dengan senyumanmu, atau sedikit basa basi dengannya. itu akan membuatmu dinilai tidak sombong terhadap orang-orang .  atau jika kamu memikirkan hal lucu atau melihatnya coba ceritakan pada mereka. itu membuat hubungan kalian lebih erat.

Sekian tips agar kamu disenangi disekitarmu menjadi manusia baik memang susah harus bisa bersandiwara walau kadang hati meringis karna keadaan baik keuangan, keluarga maupun karna kekasih.

No comments:

Post a Comment